alexa snippet

Parlour Desak Arsenal Pagari Chamberlain dari Godaan Chelsea

Parlour Desak Arsenal Pagari Chamberlain dari Godaan Chelsea
Ray Parlor telah mendesak Arsenal untuk mempertahankan Alex Oxlade-Chamberlain di tengah ketertarikan Liverpool dan Chelsea / Istimewa
A+ A-
LONDON - Ray Parlour telah mendesak Arsenal untuk mempertahankan Alex Oxlade-Chamberlain di tengah ketertarikan Liverpool dan Chelsea. Masa depan pemain berusia 23 tahun itu memang sedang berada di persimpangan mengingat kontraknya akan berakhir bersama The Gunners pada 2018 mendatang.

Laporan terbaru mengklaim Oxlade-Chamberlain bisa bergerak menjelang musim depan. Namun Parlour berharap pemain kebangsaan Inggris itu akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

"Arsenal pasti akan mencoba dan mempertahankannya, saya harus membayangkannya. Saya yakin Arsenal akan duduk bersama agennya, mencoba untuk membarui kontraknya, tapi terserah pada Oxlade-Chamberlain," kata Parlour  seperti dikutip dari talkSPORT, Rabu (21/6/2017).

"Meskipun Arsenal masih bisa mengandalkan Hector Bellerin yang bisa bermain di sayap kanan. Namun bagaimanapun Oxlade-Chamberlain adalah pemain kunci. Masa depannya akan sangat menarik, tapi saya ingin dia tetap tinggal," pungkasnya.



(bep)
loading gif
Top