alexa snippet

Piala Konfederasi 2017

Penyerang Rusia Ogah Tukeran Jersey dengan Ronaldo

Penyerang Rusia Ogah Tukeran Jersey dengan Ronaldo
Fedor Smolov mengklaim tidak akan bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo saat Rusia melakoni laga kedua penyisihan Grup A Piala Konfederasi 2017 melawan Portugal / Istimewa
A+ A-
MOSKOW - Fedor Smolov mengklaim tidak akan bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo saat Rusia melakoni laga kedua penyisihan Grup A Piala Konfederasi 2017 melawan Portugal di Otkrytiye Arena, Rabu (21/6/2017) malam WIB. Itu disampaikannya saat bertemu dengan awak media.

"Mungkin ada keinginan untuk itu tapi saya tidak akan mengambilnya," jelas Smolov seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (21/6/2017).

Penyerang bernomor punggung 9 itu juga mengaku beruntung tim nasional yang dibelanya tersebut tidak memiliki pemain seperti CR7. Smolov menuturkan akan sangat sulit bisa beradaptasi jika ada satu pemain bintang berada di skuat. Karena itu akan mengubah kehidupan disekelilingnya.

"Sangat sulit untuk membangun tim saat Anda memiliki seseorang di antara Anda karena segala sesuatu dapat mengubah sekelilingnya. Sebenarnya saya tidak terlalu memikirkan perbandingan ini, saya rasa itu tidak benar. Karena pertandingan ini akan berlangsung sulit. Kami memiliki target dan Cristiano memiliki keinginannya sendiri," jelas Smolov.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan juara Eropa, ditambah Ronaldo karena semua orang tahu itu tidak akan mudah. Tapi saya harap stadion penuh akan menambah aspek emosional, menjadi kekuatan dan membantu kami mendapatkan hasil yang kami inginkan."

Rusia saat ini bertengger di urutan pertama Grup A dengan raihan tiga poin. Tuan rumah meraih hasil positif setelah mengalahkan Selandia Baru dengan skor 2-0. Jika mereka memanangkan laga kedua melawan Portugal, maka secara otomatis tim besutan Stanislav Cherchesov lolos ke semifinal.

Baca juga:
Preview Rusia vs Portugal: Mengubah Tradisi Buruk di Moskow
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top