Juventus Cari Informasi tentang Darmian

Rabu, 21 Juni 2017 - 06:11 WIB
Juventus Cari Informasi tentang Darmian
Juventus Cari Informasi tentang Darmian
A A A
TURIN - Juventus dikabarkan telah memulai negosiasi untuk mendatangkan Matteo Darmian ke Italia pada bursa transfer musim panas mendatang. Kehadiran pemain Manchester United itu diharapkan bisa menggantikan peran Dani Alves yang sudah menua.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (21/6/2017), Juventus setidaknya harus merogoh kocek yang tak murah. Pasalnya, United telah mematok harga buat klub mana pun yang ingin merekrut Darmian sebesar 20 juta poundsterling.

Saat ini Juventus sudah mulai mencari informasi tentang Darmian dan kemungkinan dalam waktu dekat jawara Liga Italia musim lalu itu bakal membawa pulang sang pemain ke kampung halaman. Sebab Bianconeri sangat membutuhkan bek kanan pada musim depan.

Hal ini tak lepas dari gosip yang menyatakan jika Alves bakal reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Sebelumnya, pelatih United Jose Mourinho pernah berniat menjual sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas.

Ada beberapa nama yang akan dilelang Mourinho pada awal musim panas nanti. Salah satunya Darmian. Bek jangkar asal Italia itu tidak lagi mendapat tempat di Old Trafford lantaran kalah bersaing dengan Antonio Valencia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)