Danilo Ungkap Sisi Negatif Jika Perkuat Real Madrid

Rabu, 21 Juni 2017 - 10:59 WIB
Danilo Ungkap Sisi Negatif Jika Perkuat Real Madrid
Danilo Ungkap Sisi Negatif Jika Perkuat Real Madrid
A A A
MADRID - Berada di klub sebesar Real Madrid tidak selamanya menyenangkan. Di satu sisi ada kebanggaan karena dipercaya oleh klub sepak bola raksasa dunia dan bergabung dengan pemain-pemain hebat dari berbagai negara. Namun di sisi lainnya, seorang pemain harus siap menerima banyak tekanan dan itulah yang dialami oleh Danilo Luiz da Silva.

Bek kebangsaan Brasil itu cukup menderita dengan berbagai kabar buruk yang menyeret kariernya. Diakui Danilo, apapun kesalahan yang dilakukan langsung menyebar luas hingga menjadi perbincangan panas di media massa.

"Tak perlu diragukan lagi, tekanan media massa di sini merupakan yang terberat di dunia. Tak peduli kesalahan sekecil apapun, itu akan langsung menjadi viral. Di sini, kesalahan kecil bisa dianggap besar," ungkap sang pemain pada SporTV.

Danilo direkrut Madrid pada musim panas 2015 lalu. Dalam dua musim terakhir, ia masih kesulitan mengunci tempat di jajaran starting XI sebab harus bersaing ketat dengan Dani Carvajal.

Meski demikian, Danilo tetap setia memperkuat Los Blancos. Ia yakin kariernya di musim depan akan membaik.

"Saya tak sabar memulai musim yang baru. Saya ingin menorehkan sejarah. Saya sudah terbiasa dengan kondisi di sini," ucapnya.

"Zinedine Zidane adalah pelatih saya. Dia selalu memiliki hal baru untuk diajarkan. Tak hanya studi teori, namun juga pengalaman. Hal tersebut tentunya sangat luar biasa," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)