Prediksi Skor Jerman vs Chile, Piala Konfederasi 23/6/2017

Kamis, 22 Juni 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Jerman vs Chile, Piala Konfederasi 23/6/2017
Prediksi Skor Jerman vs Chile, Piala Konfederasi 23/6/2017
A A A
KAZAN - Pertarungan menarik akan terjadi pada matchday II Grup B Piala Konfederasi 2017, di Kazan Arena, Jumat (23/6) dini hari WIB. Karena Jerman dan Chile akan saling berusaha mengalahkan, guna menjadi tim pertama dari Grup B yang lolos ke semifinal.

Pasalnya pada matchday I Grup B, Jerman telah mengalahkan Australia 3-2. Sedangkan Chile membungkam Kamerun 2-0. Sebelum menonton pertandingan Jerman vs Chile di Piala Konfederasi 2017, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Jerman)
*Kemungkinan besar Kevin Trapp bakal dijajal oleh Joachim Loew, setelah Bernd Leno tampil kurang moncer dalam kemenangan 3-2 atas Australia pada laga pertama Grup B. Timo Werner sepertinya juga didorong ke starting eleven buat menggantikan Sandro Wagner yang tidak dalam performanya di laga perdana. Demi memberi pengalaman bertarung di event besar, ada kans Jogi Loew melakukan rotasi di beberapa posisi lain.

Kabar tim (Chile)
*Claudio Bravo telah kembali berlatih usai absen dalam kemenangan 2-0 atas Kamerun di laga pertama. Namun jika kondisinya belum fit 100 persen, pelatih Juan Antonio Pizzi bisa jadi akan mempertahankan Jhonny Herrera di bawah mistar gawang La Roja (julukan timnas Chile). Sedangkan Alexis Sanchez kabarnya sudah bugar dan semestinya tampil sejak menit awal. Tapi selain itu, Pizzi diprediksi takkan melakukan perubahan.
Prediksi skor Jerman vs Chile Piala Konfederasi 23-6-2017. (Foto-jeffwallpapers-devianart) 2
Perkiraan starting eleven Jerman vs Chile
Jerman (3-5-2)

Trapp (g): Rudiger, Mustafi, Kimmich; Hector, Goretzka, Rudy, Draxler, Brandt; Stindl, Werner
Chile (4-3-3)
Herrera (g): Beausejour, Jara, Medel, Isla; Vidal, Diaz, Aranguiz; Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Analisa skor
*Jerman unggul 5 kemenangan berbanding 2 milik Chile dalam 7 kali bentrok mereka di ajang internasional, di mana 6 diantaranya Die Mannschaft masih bernama Jerman Barat.
*Duel terakhir kedua kubu, terjadi pada international friendly match di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, 5 Maret 2014, yang dimenangkan Jerman 1-0 via gol Mario Gotze.
*Kemenangan 3-2 atas Australia agak langka. Karena pada 10 laga internasional sebelumnya, Jerman tak pernah kebobolan lebih dari 2 gol (sisanya 8 menang, 2 imbang, tidak kebobolan pada 8 laga diantaranya).
*Rapor 5 laga terakhir Jerman: 1-0 vs Inggris, 4-1 vs Azerbaijan, 1-1 vs Denmark, 7-0 vs San Marino, 3-2 vs Australia.
*Rapor 5 laga terakhir Chile: 3-1 vs Venezuela, 3-0 vs Burkina Faso, 1-1 vs Rusia, 2-3 vs Rumania, 2-0 vs Kamerun.

Prediksi skor Jerman vs Chile (2-1)
Pertahanan Jerman terlihat agak rapuh saat melawan Australia. Dengan potensi ancaman serangan Chile yang lebih tajam, dan pertahanan yang lebih kuat, skuat Die National Elf diprediksi bakal menang lagi dengan skor tipis. Berapa ya kira-kira skor akhir pertandingan ini menurut kamu? Yuk ketik tebakan skor kamu di bawah ini!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7550 seconds (0.1#10.140)