Espanyol Siap Uji Kekuatan Timnas U-19 dan Persija Jakarta

Kamis, 22 Juni 2017 - 00:00 WIB
Espanyol Siap Uji Kekuatan Timnas U-19 dan Persija Jakarta
Espanyol Siap Uji Kekuatan Timnas U-19 dan Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Klub La Liga, RCD Espanyol dipastikan bakal menyapa Indonesia bulan Juli 2017. Tim asal Catalan bakal tampil di Tanah Air untuk menguji kemampuan Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-19.

Direktur pemasaran Espanyol, Antonio Alegre Puzo, mengatakan bahwa pertandingan tersebut akan dilakoni tim utama berjuluk Periquitos. Espanyol akan terlebih dahulu menjajal Timnas U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 14 Juli.

Lima hari berselang, tepatnya 19 Juli 2017 Periquitos akan menghadapi tim ibu kota Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. "Tim yang akan kami bawa terdiri dari dua yakni tim utama dan tim cadangan, kami juga tentu membawa pemain bintang," kata Alegre di Jakarta, Rabu (21/6/2017).

"Saat melawan Persija kami berencana menurunkan tim utama. Sedangkan untuk melawan Timnas Indonesia U-19 kami akan memainkan tim cadangan (pemain muda)," lanjut Alegre.
Espanyol Siap Uji Kekuatan Timnas U-19 dan Persija Jakarta

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menyambut positif pertandingan tersebut. Menurutnya, ajang uji coba menghadapi klub Eropa akan menambah jam terbang anak asuhnya.

"Ini merupakan kesempatan bagus bagi pemain muda untuk menghadapi klub yang memiliki level permainan yang tinggi. Pertandingan uji coba semacam ini sangat diperlukan pemain," kata Coach Indra.

Tiket pertandingan nantinya akan dipatok dengan harga Rp100 ribu hingga Rp200 ribu sesuai dengan kategori tempat duduk. (Baca juga: Espanyol Cari Dua Pemain Berbakat dari Indonesia )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4446 seconds (0.1#10.140)