Portugal Puncaki Klasemen Grup Usai Kalahkan Rusia

Kamis, 22 Juni 2017 - 01:07 WIB
Portugal Puncaki Klasemen Grup Usai Kalahkan Rusia
Portugal Puncaki Klasemen Grup Usai Kalahkan Rusia
A A A
MOSKOW - Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Portugal atas Rusia di Piala Konfederasi 2017. Gol tunggalnya di awal babak pertama menjadi pembeda dalam laga.

Portugal mengemban misi menang di pertandingan yang berlangsung Spartak Stadium, Rabu (21/6/2017) waktu setempat. Sebab, rekor pertemuan kedua tim tidak berpihak pada mereka yang belum menang di beberapa laga terakhir.

Tampil di hadapan pendukung fanatik Rusia, Portugal tidak kehilangan nyali. Mereka bahkan langsung memimpin berkat gol Ronaldo di menit ke-9. Gol tersebut lahir dari kehebatan skill sundulan Ronaldo.

Kebobolan di menit-menit awal membuat tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Namun, usaha yang digalang Aleksandr Golovin dan Fedor Smolov kerap menemui jalan buntu hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, pelatih Rusia mengganti strategi timnya dengan memasukan nama Alexandr Erokhin, Dmitriy Poloz dan penyerang veteran Alexander Bukharov. Sayangnya, hingga laga berakhir Portugal mampu mempertahankan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Portugal kukuh di puncak klasemen Grup A Piala Konfederasi 2017 dengan poin 4 dari dua pertandingan. Sementara Rusia di posisi kedua dengan tiga angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)