Tonton Persija vs Espanyol, Jakmania Bisa Dapat Diskon Harga Tiket

Kamis, 22 Juni 2017 - 05:31 WIB
Tonton Persija vs Espanyol, Jakmania Bisa Dapat Diskon Harga Tiket
Tonton Persija vs Espanyol, Jakmania Bisa Dapat Diskon Harga Tiket
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Espanyol dalam laga uji coba yang berlangsung Rabu (19/7/2017) mendatang. Panitia pertandingan menyebut akan ada harga khusus bagi Jakmania yang terdaftar dan memiliki kartu tanda anggota (KTA).

Ketua Pelaksana Pertandingan, Arif Wichaksono, kepada wartawan di Jakarta mengatakan bahwa tujuan uji coba tersebut selain untuk mengasah bakat pemain dalam negeri, adalah untuk memanjakan para penggemar Persija Jakarta. Sehingga, harga tiket masuk stadion akan menjadi perhatian khusus.

"Pasti ada perbedaan dan akan sedikit lebih mahal kala Espanyol lawan Persija. Untuk kelas ekonomi rencananya kami akan mematok harga Rp100 ribu dan VIP Rp200 ribu, tapi kami akan berikan harga spesial (diskon -red) untuk Jakmania." kata Arif, Rabu (21/6/2017).

Sementara itu, Direktur Utama Persija Jakarta -Gede Widiade- mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan potongan harga kepada Jakmania yang terdaftar dan memiliki KTA. namun, Gede belum dapat memastikan berapa harga spesial yang dia maksud.

"Untuk Jakmania yang memiliki kartu anggota resmi, saya akan usahakan agar harga (tiket) sama dengan biasanya (melawan klub lain di Liga 1)," kata Gede. Sekadar informasi, harga tiket nonton Persija biasanya sebesar Rp50 ribu untuk kelas ekonomi, Rp100 untuk kelas VIP.

Persija Jakarta akan menghadapi Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Direktur Pemasaran Espanyol, Antonio Alegre, berjanji klub La Liga itu akan tampil dengan materi pemain utama, bukan pemain cadangan atau pemaim muda mereka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)