PSM Makassar Ingin Taklukan Kandang Persib

Kamis, 22 Juni 2017 - 16:07 WIB
PSM Makassar Ingin Taklukan Kandang Persib
PSM Makassar Ingin Taklukan Kandang Persib
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar punya misi khusus setelah libur Idul Fitri. Juku Eja bertekad merusak rekor Persib Bandung ketika jadi tuan rumah. Armada Robert Alberts sesumbar bakal meraih angka penuh saat melakoni laga ke-12 Liga 1 2017.

PSM menikmati masa rehat sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 1 usai menekuk Pusamania Borneo FC 1-0. Titus Bonai dkk saat ini mengumpulkan 23 angka dan unggul satu angka atas Madura United.

Pasukan Ramang baru akan merumput lagi pada 5 Juli 2017 dengan menyambangi stadion Bandung Lautan Api. Karena itu, PSM baru akan melakoni latihan pada 29 Juni 2017. Sebab, persiapan matang harus dilakukan agar bisa memaksimalkan laga tersebut.

PSM harus siap tempur untuk mengalahkan Persib. Soalnya, Maung Bandung merupakan jago kandang. Buktinya, selama lima kali jadi tuan rumah di Liga 1, Atep Rizal dkk mencatat tiga menang dan dua imbang.

Armada Djajang “Djanur” Nurdjaman sempat ditahan Arema FC 0-0. Lalu, memukul Sriwijaya FC (2-0) dan Persipura Jayapura (1-0). Kemudian bermain 2-2 kontra Pusamania Borneo FC, dan terbaru unggul 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Asisten pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan hanya memberi libur selama sepekan kepada pemain. “Setelah itu kami kembali latihan. Karena di Bandung pelatih kepala ingin mencuri tiga poin," katanya.

Imran kemudian meminta supaya semua pemain PSM bisa memaksimalkan libur Lebaran bersama keluarga dan menjaga kondisi kebugaran. "Setelah itu kami langsung fokus pada laga selanjutnya," tambahnya.

Agar bisa berjaya di Bandung, PSM akan memanfaatkan keterpurukan Persib. Apalagi, pada duel big match itu, tuan rumah tidak bisa didampingi Djanur karena kabarnya hendak melaksanakan Umrah.

Saat ini Persib anjlok di posisi ke-12 klasemen sementara. Itu lantaran pada partai terbarunya Pangeran Biru harus menelan kekalahan di markas Barito Putera dengan skor 0-1. Mereka kini terpaut tujuh angka dengan PSM.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)