Pratama Arhan Disebut Orang Miskin, Netizen hingga Marselino Ferdinan Beri Sindir Keras

Selasa, 03 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Pratama Arhan Disebut Orang Miskin, Netizen hingga Marselino Ferdinan Beri Sindir Keras
Pratama Arhan disebut sebagai orang miskin. Hal ini yang membuat netizen dan sang sahabat geram. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan terus menjadi sorotan usai menikah dengan selebgram Azizah Salsha , termasuk juga sang mantan kekasih, Marshella Aprillia. Pasalnya, dia dianggap selalu 'menyenggol' Arhan.

Salah satunya dalam sesi live di media sosial, di mana salah seorang teman perempuan yang akrab disapa Shella itu tampak menyinggung soal kekayaan Arhan, Zize hingga ayah mereka, Andre Rosiade. Teman-teman Shella pun ikut mengaitkan hal ini.



"Kayaan Zizah, yang kaya tuh bapaknya tahu enggak," ujar teman Shella dalam salah satu video yang diunggah akun @user24390859140658 dan telah ditonton 7 juta kali.

Salah satu teman Shella pun ada yang mengatakan bahwa Arhan adalah orang miskin. Meski bukan Shella yang melontarkan pernyataan itu, netizen murka lantaran Shella malah tertawa saat mendengar ucapan temannya itu.

"Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya," ujar temannya lagi.

Tak lama berselang usai sesi live tersebut, sahabat Pratama Arhan sekaligus rekan setimnya di Timnas Nasional Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar dan Marselino Ferdinan menuliskan di akun Threads kalimat bernada sindiran mengenai 'orang miskin' yang disinggung oleh teman Shella.

"Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu di biayain, chuakss," tulis Asnawi di akun Threads.

"Prittttttttttttttttt offside," tulis Marselino Ferdinan.



Dugaan bahwa sindiran tersebut ditujukan kepada Shella semakin diperkuat lantaran Arhan turut bereaksi. Dia membalas tulisan Asnawi itu dengan menuliskan emoji tertawa sambil menutup mulut.

Sebagaimana diketahui, Azizah Salsha dan pesepakbola Pratama Arhan resmi menikah di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023. Momen pernikahan itu terungkap dari beberapa video dan foto dari para sahabat Azizah Salsha yang beredar di Instagram. Adapun akad nikah dilangsungkan di Jepang lantaran saat ini Pratama Arhan diketahui bermain untuk klub Tokyo Verdy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)