Liburan di Jakarta, Billy Tetap Lakukan Pekerjaan Rumah

Sabtu, 24 Juni 2017 - 10:00 WIB
Liburan di Jakarta, Billy Tetap Lakukan Pekerjaan Rumah
Liburan di Jakarta, Billy Tetap Lakukan Pekerjaan Rumah
A A A
BANDUNG - Fulgensius Billy Paji Keraf enggan bermalas-malasan saat libur Lebaran. Gelandang muda Persib Bandung ini mengaku tetap menjalani program latihan untuk menjaga kondisinya.

Billy tidak mau kebugarannya menurun saat kembali berlatih bersama Persib akhir bulan ini. Dia mengatakan semua itu merupakan tanggung-jawabnya sebagai anggota Pangeran Biru. Apalagi jadwal pertandingan setelah libur cukup berat. Salah satunya menjamu PSM Makassar.

"Liburan tetap jaga kondisi karena ada pekerjaan rumah juga dari pelatih (Djajang Nurdjaman). Latihan sendiri untuk jaga fisik supaya tidak drop. Nanti, dekat pertandingan juga," kata pemain asal NTT berusia 20 tahun ini.

Menu latihan yang dilakukan Billy cukup beragam. Selain fitnes dan joging, beberapa latihan ringan menggunakan bola dilakukan jebolan akademi ASIOP Apacinti ini di sekitar rumahnya di Jakarta.

Meski demikian, Billy tetap memanfaatkan suasana liburan dengan berkumpul bersama keluarga dan sanak familinya. "Ini di Jakarta liburan juga sama keluarga dan saudara," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)