Dragan: Jadwal Pusamania Borneo di Liga 1 Seperti Sirkus

Sabtu, 24 Juni 2017 - 13:00 WIB
Dragan: Jadwal Pusamania Borneo di Liga 1 Seperti Sirkus
Dragan: Jadwal Pusamania Borneo di Liga 1 Seperti Sirkus
A A A
SAMARINDA - Jadwal Pusamania Borneo FC yang dinilai kurang menguntungkan mendapat tanggapan dari pelatih Dragan Djukanovic. Menurutnya apa yang dialami skuat Pesut Etam tidak ubahnya menyaksikan sirkus.

Pusamania Borneo FC mencatat hasil kurang bagus selama mengarungi Liga 1 2017. Dari 11 partai yang dijalani, wakil Kalimantan Timur itu hanya meraih 14 angka hasil empat menang, dua imbang dan lima kalah. Imbasnya, mereka terdampar di posisi 14.

Disinyalir semua ini akibat kurang bersahabatnya jadwal Pusamania Borneo FC. Terbukti, dari 11 partai itu, Patrich Wanggai dkk sudah tujuh kali tampil dimarkas lawan. Bahkan, cukup sering tandang dua kali beruntun.

Setiap kali menjadi tuan rumah, Pusamania Borneo FC harus jadi musafir di laga berikutnya. Bila dirinci, para pemainnya sudah mengunjungi hampir seluruh pulau di Indonesia pada musim ini.

Selama bergulirnya Liga 1, Pusamania Borneo FC sudah menyambangi markas PS TNI, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Bali United, Persib Bandung, Persiba Balikpapan serta PSM Makassar.

Itu semua membuat Pusamania Borneo FC sulit meraih hasil terbaik. Nyatanya, selama melakoni tujuh partai tandang itu, mereka belum pernah menang, yakni menelan dua imbang dan lima kali kalah.

Terkait pengaturan jadwal tanding pasukannya, Dragan merasa tidak bisa banyak berkomentar. Dia mengaku bingung dan tidak paham akan situasi seperti ini. "Saya tidak bisa bicara apa-apa lagi. Bagi saya ini seperti sirkus," ujarnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)