Arema FC Sudah Kantongi Nama Pemain Baru

Sabtu, 24 Juni 2017 - 18:00 WIB
Arema FC Sudah Kantongi Nama Pemain Baru
Arema FC Sudah Kantongi Nama Pemain Baru
A A A
MALANG - Arema FC mulai menyusun kekuatan untuk hadapi lanjutan Liga 1 2017. Seperti dilansir Wearemania, klub berjuluk Singo Edan itu sudah mengantongi beberapa nama pemain baru yang akan coba direkrut pada paruh kedua kompetisi.

Meski belum menyebutkan nama, manajemen Arema sudah memastikan bahwa lini belakang dan depan menjadi sektor utama yang harus dibenahi. Hal ini diputuskan usai menggelar rapat evaluasi bersama jajaran pelatih tim beberapa waktu lalu.

"Dari hasil evaluasi internal, memang kami menyadari masih memiliki kekurangan pemain di sektor tertentu, stopper misalnya, tentunya akan ada penambahan pemain baru sesuai kebutuhan tim," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Semuanya pemain kena evaluasi. Semua masih berpeluang tergeser oleh pemain baru. Kami terus melakukan diskusi dengan tim pelatih. Soal nama pemain baru sudah ada, tapi masih rahasia," tuturnya.

Menurut hasil evaluasi, Arema punya masalah besar di lini pertahanannya. Dua bek tangguh, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho tak selalu dimainkan dalam setiap pertandingan. Arthur Cunha sering mengalami cedera, sedangkan Bagas terus mondar-mandir ke Timnas Indonesia. Sementara pengganti mereka dinilai belum mampu memperlihatkan penampilan yang positif.

Selain itu masalah juga datang dari lini serang. Tiga striker yang dimiliki, Cristian Gonzales, Dedik Setiawan dan Sunarto dianggap belum terlalu produktif.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4420 seconds (0.1#10.140)