Keluarga Enggan Campur Tangan Soal Urusan Karier Donnarumma

Minggu, 25 Juni 2017 - 08:01 WIB
Keluarga Enggan Campur Tangan Soal Urusan Karier Donnarumma
Keluarga Enggan Campur Tangan Soal Urusan Karier Donnarumma
A A A
MILAN - Masa depan Gianluigi Donnarumma terus menjadi perbincangan. Usai memutuskan tidak perpanjang kontrak di AC Milan, kiper 18 tahun itu langsung jadi rebutan sejumlah klub raksasa dunia.

Sejauh ini Donnarumma dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus dan Manchester United. Sang pemain belum mengungkapkan tujuannya sebab ia masih fokus bersama Timnas Italia U-21.

Dalam menentukan masa depannya, Donnarumma punya kendali penuh. Hal ini diungkapkan langsung oleh ayah sang pemain, Alfonso Donnarumma.

"Kami harap pemberitaan seputar dirinya cepat berhenti. Sebagai orang tua, kami tak mau mengatur keputusannya dalam berkarier. Kami hanya ingin yang terbaik untuknya," ucap Alfonso yang dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada musim panas 2018. Kabarnya Milan akan tetap mempertahankan pemain berbakatnya ini. Meski yang bersangkutan enggan perpanjang kontrak, I Rossoneri sama sekali tidak punya niat untuk menjualnya.

Namun hal berbeda diungkapkan Mino Raiola, agen sang pemain. Ia yakin kliennya akan meninggalkan Milan di bursa transfer musim panas 2017.

"Saat ini saya belum bicara dengan klub manapun. Sebab, kami tidak punya kesempatan untuk melakukan itu," ungkap Raiola pada Sky Sport Italia.

"Namun saya bisa pastikan kalau dia tidak akan hengkang dengan status bebas transfer. Tak perlu buru-buru membuat kesepakatan sebab saya ingin pendekatan yang lebih bertahap," pungkasnya. (Baca Juga: Donnarumma Bisa Saja Tinggalkan Milan Sejak Usia 14 Tahun(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)