Jawaban Bos Liverpool Soal Rumor Transfer Aubameyang

Minggu, 25 Juni 2017 - 12:55 WIB
Jawaban Bos Liverpool Soal Rumor Transfer Aubameyang
Jawaban Bos Liverpool Soal Rumor Transfer Aubameyang
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang digosipkan menjadi target buruan Liverpool musim ini. Rumor tersebut bahkan membuat CEO The Reds, Peter Moore angkat bicara.

Aubameyang sebetulnya sudah sejak musim lalu digosipkan bakal pindah ke Liverpool. Reuni dengan pelatih Juergen Klopp disebut-sebut sebagai alasan utama penyerang asal Gabon tersebut bersedia hengkang dari Dortmund.

Liverpool sendiri dipercaya tengah mencari sosok penyerang untuk membangun skuat, bersaing meraih gelar Premier League yang belum mereka rasakan sejak setengah abad lamanya. Penandatanganan Mohamed Salah dianggap sebagai alaram kebangkitan The Reds.

Aubameyang sendiri belum membuat komentar terkait rumor yang berkembang. Namun, fans Liverpool di jejaring sosial menyambut baik spekulasi tersebut, dan mengatakan bahwa biaya yang dibayar Liverpool untuk mendatangkan Aubameyang akan bisa ditutup dengan hasil jualan jersey.

Mendengar hal itu, Moore yang menjadi nahkoda keuangan klub mulai angkat bicara. Dia tidak mengamini namun juga tidak menyangkal Aubameyang bakal menjadi bagian dari Liverpool musim depan.

"Semua keuntungan akan habis dengan biaya memasang huruf pada kaus-kaus tersebut." kata Moore.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8573 seconds (0.1#10.140)