Lionel Messi Disebut Enggak Berani Tinggalkan Barcelona

Minggu, 25 Juni 2017 - 21:30 WIB
Lionel Messi Disebut Enggak Berani Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi Disebut Enggak Berani Tinggalkan Barcelona
A A A
ASSEN - Luis Garcia meragukan Lionel Messi tidak akan berani meninggalkan Bacelona di tengah keraguan atas masa depan pemain Argentina tersebut. Menurutnya, dia bakal pensiun bersama Blaugrana.

Hal ini disampaikan Garcia mengingat masa depan Messi bersama Barcelona masih menuai tanda tanya besar lantaran hingga saat ini klub juga belum berhasil merayu bintang mereka untuk membarui kontraknya. Namun begitu, Garcia tidak melihat peraih lima kali Ballon d'Or berada di klub lain selain Newell's Old Boys.

"Saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya rasa dia bahagia di sana (Barcelona)," jelas Garcia seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (25/6/2017).

"Tentu saja terkadang dia harus menjaga dirinya dan keluarganya, saya yakin dia sangat senang di Barcelona, Barca tahu betapa pentingnya dia bagi klub, mereka akan sampai pada sebuah kesepakatan, saya tidak melihatnya bermain untuk Klub lain,"

"Dia telah menghadapi Barcelona selama bertahun-tahun, saya pikir dia akan pensiun di Barca, dia mungkin akan menyelesaikan karier internasionalnya sebelumnya dan mungkin kembali ke klub lamanya Newell's Old Boys dengan cara yang sangat berbeda."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5532 seconds (0.1#10.140)