Penghasilan Denny Caknan di YouTube Tembus Miliaran Rupiah, Sempat Ingin Pensiun

Selasa, 03 Oktober 2023 - 20:00 WIB
loading...
Penghasilan Denny Caknan di YouTube Tembus Miliaran Rupiah, Sempat Ingin Pensiun
Denny Caknan sempat berfikir untuk pensiun saat menyetahui penghasilannya di YouTube mencapai miliaran rupiah. Ini karena karyanya yang selalu booming. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Denny Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Denny Caknan tidak menyangka jika penghasilannya di YouTube begitu menggoda, di mana angkanya mencapai miliaran rupiah. Ini karena Denny Caknan menjadi salah satu penyanyi koplo dengan karya yang selalu booming di berbagai platform, termasuk YouTube.

Denny Caknan menyebut bahwa salah satu video miliknya di saluran YouTube telah ditonton 260 juta kali. Dengan jumlah penonton sebanyak itu, Denny Caknan telah mendapat penghasilan fantastis dari YouTube.



"Awal-awal Rp22-26 juta dalam satu lagu sebulan, bulan kedua dapet Rp60 jutaan lebih, bulan berikutnya wah," tutur Denny Caknan melalui podcast bersama Praz Teguh di saluran YouTube HAS Creative, Selasa (3/10/2023).

Kini, dengan jumlah lagu yang semakin banyak diunggah serta penonton yang semakin banyak, tentu penghasilan Denny Caknan dari YouTube meningkat drastis. Dari yang awalnya puluhan juta, kini berhasil mencapai miliaran rupiah.

"Sekarang perkiraan sudah miliaran berarti ya?" ucap Praz Teguh selaku pembawa acara dalam podcast.

"Alhamdulillah iya, Alhamdulillahnya sudah," kata denny Caknan menjawab pertanyaan Praz Teguh. Namun, suami Bella Bonita ini tidak membocorkan jumlah pasti penghasilannya dari YouTube.

Tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan sebesar tersebut. Denny Caknan harus melalui perjalanan yang cukup panjang sejak 2014.

Denny Caknan baru memulai karier di dunia YouTube pada 2014. Kala itu, dirinya hanya mengunggah video cover. Kala itu dirinya belum serius.

Lelaki asal Ngawi itu baru mulai serius mengoperasikan saluran YouTube miliknya pada 2017. Kala itu, dirinya berhenti bekerja dan memilih fokus dengan karier di dunia musik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)