Donnarumma Batal Tinggalkan Milan?

Senin, 26 Juni 2017 - 13:29 WIB
Donnarumma Batal Tinggalkan Milan?
Donnarumma Batal Tinggalkan Milan?
A A A
MILAN - Teka-teki masa depan Gianluigi Donnarumma memasuki epoisode baru. Menurut kabar yang beredar, Donnarumma akan memperpanjang kontrak di AC Milan usai memperkuat Timnas Italia di ajang Piala Eropa U-21.

Hal ini pertama kali diketahui dari postingan sang pemain di media sosial Instagram. Donnarumma menyebut lebih cinta Milan ketimbang patuh dengan agennya, Mino Raiola.

"Sekali lagi saya ingin menyatakan rasa cinta saya yang begitu mutlak untuk AC Milan dan seluruh suporternya. Sekarang saya sedang fokus untuk tim nasional. Saya harap bisa mempersembahkan trofi untuk seluruh pendukung kami. Setelah Piala Eropa berakhir, saya akan bertemu dengan klub, keluarga dan agen untuk mendiskusikan pembaharuan (kontrak)," tulis Donnarumma.

Tapi beberapa jam kemudian, Instagram Donnarumma tak bisa lagi ditemukan. Lewat pengakuannya di Twitter, pemain 18 tahun itu menyebut bahwa Instagramnya sudah dibajak seseorang.

"Saya menutup akun (Instagram) karena ada pembajakan sosial," kicau Donnarumma di Twitter.

Mino Raiola membenarkan soal masalah yang dialami kliennya. Sejauh ini Donnarumma tetap pada keputusannya, tidak perpanjang kontrak di kubu I Rossoneri,

"Tweet saya dan Gigi merupakan bentuk persahabatan. Setelah Piala Eropa, kami akan bertemu di Milan. Baginya sekarang tim nasional lebih penting," ungkap Raiola.

Kontrak Donnarumma tersisa satu musim lagi. Kabarnya sang pemain sedang mempertimbangkan tawaran dari Juventus, Real Madrid dan Manchester United.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8492 seconds (0.1#10.140)