Terungkap, Dani Alves Hampir Gabung Liverpool

Senin, 26 Juni 2017 - 23:00 WIB
Terungkap, Dani Alves Hampir Gabung Liverpool
Terungkap, Dani Alves Hampir Gabung Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Klub Liga Inggris, Liverpool, nyaris merekrut Dani Alves tepat satu dekade lalu. Kesepakatan sudah dibuat, namun dewan kebijakan transfer The Reds melakukan perubahan rencana.

Hal itu diungkapkan mantan CEO Liverpool, Rick Parry saat wawancara bersama radio BBC di Merseyside. Perubahan yang dia maksud adalah klub menginginkan dua pemain sehingga proses transfer Alves dari Sevilla dibatalkan.

Pada saat itu, Liverpool tengah diasuh Rafa Benitez. Dewan kebijakan transfer menginginkan dua pemain sehingga beralih merekrut Jermaine Pennant dan Peter Crouch.

"Pada saat itu Alves belum setenar saat ini. Tetapi dia selalu terlihat sebagai pemain yang akan tumbuh sangat hebat," kata Parry.

Parry juga mengatakan bahwa Liverpool melakukan perubahan rencana transfer karena kondisi keuangan menuntut tim untuk mendatangkan pemain dalam dana terbatas. Sebaliknya, klub rival punya dana lebih untuk memburu pemain berkualitas.

"Melihat ke belakang, saya berpikir untuk mendatangkan satu atau dua pemain berkualitas daripada lima sampai enam pemain setiap musim," katanya.

Alves saat ini memutuskan mengakhiri kontrak bersama Juventus. Mantan bek Barcelona dipercaya bakal segera berlabuh di Manchester City untuk reuni dengan Pep Guardiola.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8952 seconds (0.1#10.140)