AC Milan Buka Pintu Maaf untuk Donnarumma

Selasa, 27 Juni 2017 - 14:17 WIB
AC Milan Buka Pintu Maaf untuk Donnarumma
AC Milan Buka Pintu Maaf untuk Donnarumma
A A A
MILAN - Masa depan karier sepak bola Gianluigi Donnarumma masih menjadi spekulasi. Setelah diyakini bakal pindah dari AC Milan, sang pemain memberi isyarat untuk tetap bertahan di I Rossoneri, begitu pun klub yang siap membuka pintu maaf.

Donnarumma diyakini bakal pindah dari AC Milan setelah klub mengumumkan secara resmi bahwa kiper belia tersebut menolak perpanjangan kontrak. Belum diketahui secara persis alasan penolakan tersebut, namun perkembangan terkini mengisyaratkan Donnarumma untuk bertahan.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella akhirnya buka suara. Dia mengatakan keputusan untuk mempertahankan atau melepas kiper belia tersebut belum final. Artinya, jika Donnarumma berpikir untuk memperpanjang kontrak, maka Milan akan menerimanya.

"Dia layak untuk ditunggu, dan kami berharap dia akan memilih Milan. Kami menunggu, seorang penjaga gawang memegang peranan penting dan kami harap dia memilih Milan," kata Montella.

"Saya tak berpikir itu (masa depan Donnarumma) bergantung pada Milan dan ini bergantung pada saya. Si pemain berefleksi pada banyak hal dengan berbagai hal yang menyertainya dan memang benar baginya untuk melakukan refleksi,"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5355 seconds (0.1#10.140)