Claudio Bravo Ungkap Cara Menggagalkan Tiga Tendangan Penalti Portugal

Kamis, 29 Juni 2017 - 16:50 WIB
Claudio Bravo Ungkap Cara Menggagalkan Tiga Tendangan Penalti Portugal
Claudio Bravo Ungkap Cara Menggagalkan Tiga Tendangan Penalti Portugal
A A A
KAZAN - Penjaga gawang Claudio Bravo menjadi aktor kemenangan Chile atas Portugal di Semifinal Piala Konfederasi 2017. Di babak adu penalti, Bravo menggagalkan tiga penendang Portugal.

Setelah bermain 0-0 selama 120 menit di Kazan Arena, Rusia, Kamis (29/6/2017) Chile dan Portugal terpaksa bermain ke babak adu penalti. Di babak tersebut Bravo tampil bak pahlawan dengan menggagalkan tendangan Ricardo Quaresma, Joao Moutinho dan Nani.

Usai pertandingan Bravo tidak dapat menyembunyikan rasa bangga. Kepada para jurnalis, sang penjaga gawang membeberkan kunci kesuksesa dia tampil cemerlang di bawah mistar gawang Chile.

"Rahasianya saya rasa adalah jangan pernah berhenti percaya dan yakin jika kita bisa. Kami memang melakukan semua hal demi kemenangan, masih ada satu laga lagi menuju juara," kata Bravo, dikutip Soccerway.

"Kami semua senang dan bangga karena bisa menghentikan laju juara Piala Eropa," lanjutnya.

Kemenangan atas Portugal membuka peluang Chile untuk meraih trofi di Piala Konfederasi 2017. Di babak final, mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Jerman vs Meksiko.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3482 seconds (0.1#10.140)