Perjalanan Cinta Messi dan Roccuzzo Berakhir di Pelaminan

Sabtu, 01 Juli 2017 - 09:17 WIB
Perjalanan Cinta Messi dan Roccuzzo Berakhir di Pelaminan
Perjalanan Cinta Messi dan Roccuzzo Berakhir di Pelaminan
A A A
ROSARIO - - Perjalanan cinta Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo berakhir di pelaminan. Tepat pada Jumat (30/6/2017) waktu setempat, bintang Barcelona itu mengikrarkan janji suci sehidup semati dengan kekasihnya yang telah dipacarinya sejak 2009 dan telah dikaruniai dua anak.

Pesta pernikahan Messi dan Roccuzzo berlangsung mewah di Hotel Pullnam yang terletak di dalam Kompleks City Center Rosario, Argentina. Lebih dari 260 tamu undangan seperti teman, keluarga, dan sesama pesepak bola dunia hadir.

Ratusan aparat kepolisian Argentina ditambah pasukan khusus yang disewa Messi dari Israel bertugas di sekitar lokasi pesta pernikahan. Pengamanan bisa dikatakan cukup ketat mengingat tamu undangan yang hadir tidak diperbolehkan membawa ponsel selama menghadiri pesta tersebut.
Perjalanan Cinta Messi dan Roccuzzo Berakhir di Pelaminan

Dari laporan media lokal menyebut bahwa pernikahan Messi dan Roccuzzo yang paling mewah di abad ini. Sejumlah rekan setimnya di Barcelona seperti Luis Suarez, Neymar, Gerard Pique dan istrinya, Shakira hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, beberapa tamu terkenal seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Samuel Eto'o yang membawa pasangannya masing-masing turut hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

"Sekitar 150 wartawan menerima akreditasi untuk memasuki area pres khusus. Namun tidak diberi akses penuh untuk berada di pesta tersebut," kata panitia penyelenggara seperti dikutip dari BBC, Sabtu (1/7/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)