Prilly Latuconsina Belum Kepikiran untuk Pacaran, Masih Betah Jomblo

Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:32 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Belum Kepikiran untuk Pacaran, Masih Betah Jomblo
Prilly Latuconsina masih betah menjomblo sampai sekarang. Sebab, artis 26 tahun tersebut belum terpikirkan untuk pacaran dengan pria lain setelah putus. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina masih betah menjomblo sampai sekarang. Sebab, artis 26 tahun tersebut belum terpikirkan untuk pacaran dengan pria lain setelah putus dengan Maxime Bouttier.

Kesibukan pekerjaan membuat pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini tidak memikirkan pacar. Terlebih, jadwal pekerjaannya baik sebagai pengusaha atau artis terbilang sangat padat.

"Ya itu seperti dilihat kegiatan aku masih sendiri aja, jadi belum ada," kata Prilly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Padahal, pemain film Budi Pekerti ini tidak memiliki target untuk mencari pasangan. Bahkan, ia selalu membuka hati untuk lelaki yang mendekatinya.





"Aku nggak ada target kapan. Biasa-biasa aja aku sedang menikmati kesibukanku," jelasnya.

Ia juga tidak memiliki kriteria lelaki idaman. Namun, artis 26 tahun ini hanya tidak mau gegabah dalam mencari pasangan. Sehingga, Prilly cukup berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Kriteria aku biasa-biasa aja," ungkapnya.

"Cuma memang belum ketemu aja jodohnya," pungkasnya.



Sebagai informasi, Prilly Latuconsina pernah menjalani hubungan asmara dengan Aldiano Syarief, lawan mainnya di sinetron. Cukup lama mereka berpacaran, namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

Setelah move on dari Aliando, Prilly Latuconsina kemudian berpacaran dengan Maxime Bouttier pada Desember 2017 dan berakhir pada 2019. Kendati begitu, hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier masih terjalin baik. Bahkan ia mengaku bersedia datang ke pernikahan Maxime Bouttier dan Luna Maya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)