9 Peluncuran Kostum Baru Teraneh dan Terseksi dalam Sejarah Sepak Bola

Senin, 03 Juli 2017 - 06:05 WIB
9 Peluncuran Kostum Baru Teraneh dan Terseksi dalam Sejarah Sepak Bola
9 Peluncuran Kostum Baru Teraneh dan Terseksi dalam Sejarah Sepak Bola
A A A
AYR - Peluncuran kostum baru klub sepak bola, seringkali bisa menjadi urusan yang biasa saja dan mudah ditebak. Misalnya saja dengan memperkenalkan pemain berbalut jersey anyar dan berjalan di cat walk layaknya peragaan busana. Atau mencoba menjelaskan informasi tentang keunggulan bahan berkualitas tinggi pada kostum baru mereka.

Tapi syukurlah, ada beberapa klub yang mengambil pendekatan lain dari biasanya saat merilis kostum baru mereka. Teraktual hal itu jadi tradisi Ayr United FC, salah satu klub anggota Liga Skotlandia yang baru saja terdegradasi ke Divisi II.

The Mirror pun coba mengumpulkan sejumlah acara atau tradisi peluncuran jersey baru klub sepak bola sedunia yang teraneh, terunik, paling gila dan paling seksi dalam sejarah. Berikut 9 yang terbaik diantaranya:
Body-painted-Bodog-model-sponsors-Ayr-United. (Foto-mirror.co.uk) 2
1.Tradisi setengah bugil Ayr United FC
Ayr United FC menggunakan model setengah bugil yang tubuh bagian atasnya dilukis menggunakan cat bergambar kostum gres mereka.
Timnas Italia by puma. (Foto-mirror)
2.Timnas Italia beralih ke seni jalanan
FIGC bisa saja merilis strip baru tahun lalu dengan beberapa gambar murahan dari bintang-bintang Juventus yang tampan saat mengenakannya sambil terlihat berantakan. Tapi mereka menggantinya dengan menggunakan jasa beberapa seniman yang biasanya hadir di Piazza del Ferrarese, Bari, dengan cat melengkung yang benar-benar oke.
Leganes (Foto-mirror)
3.Aroma rumput segar Spanyol
CD Leganes merayakan promosi 2016 mereka ke La Liga dengan peluncuran kostum ekstra spesial, yang memiliki lencana bisa diendus beraroma rumput segar.
Reading. (Foto-mirror)
4.Reading hingga luar angkasa
Musim panas lalu, Reading mungkin meniup seluruh anggaran transfer mereka dengan mengungkap jersey 2016/2017 mereka dan kemudian mengirimkannya ke luar angkasa. Ya, itu terjadi dalam video peluncuran kostum baru mereka.
Juve (Foto-mirror.co.uk)
5.Badut-badut Juventus
Usai kalah dari Barcelona di final Liga Champions. Juventus memutar peluncuran kostum baru mereka ke dalam sebuah adegan mimpi buruk dan membalut sejumlah pemain mereka sebagai badut yang mengerikan.
Lyon (Foto-mirror)
6.Upaya ajaib Lyon
Pada 2010, Olympique Lyon mengungkap jersey baru mereka di tengah kota dengan akrobat dan penari yang melakukan aksi jungkir balik dari tali layaknya sirkus.
Atletico Mineiro. (Foto-mirror)
7.'Strip' halus Atletico Mineiro
Kalau ini salah satu tradisi yang terseksi layaknya Ayr United. Karena klub Liga Brasil tersebut menggunakan jasa beberapa model wanita berpakaian setengah bugil pada Februari lalu.
Tijuana. (Foto-mirror)
8.Club Tijuana Xoloitzcuintles
Mampukah Anda mengatakan dengan cepat nama klub di Liga Meksiko ini? Walau tak seglamor Liga Primer Inggris, tetapi peluncuran kostum baru mereka dirayakan lewat acara akrobat, pertunjukkan api, hingga cheerleader, dengan tujuan memuaskan fans.
Gareth Bale Real Madrid. (Foto-mirror)
9.Pesan aneh Gareth Bale seperti lagu The Police?
Message in the Bottle. Ya, itu adalah nama judul lagu The Police. Mungkin Real Madrid terinspirasi dengan itu. Karena video peluncuran kostum baru mereka pada musim panas lalu, memperlihatkan Gareth Bale memasukkan jersey gres El Real ke dalam tas tahan air. Ia kemudian melemparkan itu ke laut dan seorang peselancar Australia menemukan dan memungutnya di pantai. Aneh enggak sih? Apakah Anda tahu maksud dari video ini?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8870 seconds (0.1#10.140)