MU Punya Bekal Bagus untuk Hadapi Borneo FC

Minggu, 02 Juli 2017 - 23:01 WIB
MU Punya Bekal Bagus untuk Hadapi Borneo FC
MU Punya Bekal Bagus untuk Hadapi Borneo FC
A A A
MADURA - Madura United FC (MU) punya bekal positif jelang hadapi lanjutan Liga 1 2017. Dalam sembilan pertandingan terakhir, Laskar Sape Kerap tak pernah menderita kekalahan. Bahkan di laga teranyarnya 12 Juni 2017 lalu, MU sukses menggunduli Semen Padang enam gol tanpa balas.

Catatan tersebut jadi modal kepercayaan diri jelang hadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017). Tim asuhan Gomes De Oliviera kian optimistis sebab seluruh pemain berada dalam kondisi bagus.

"Mereka terlihat bugar dan semuanya dalam keadaan baik. Ini yang membedakan kami, semuanya punya semangat," ujar Gomes yang dikutip dari laman resmi klub.

"Memang ada beberapa pemain yang belum maksimal. Tapi kami akan bantu tingkatkan sampai pertandingan lawan Borneo FC," tambahnya.

Saat ini MU ada di posisi dua klasemen dengan kepemilikan 22 poin. Jika menang, mereka bisa menyusul PSM Makassar yang mengantongi 23 poin. Tapi jika kalah, mereka terancam disusul Bhayangkara FC yang sudah mengoleksi 21 poin.

Di sisi lain, Borneo menempati peringkat 14. Meski ada perbedaan jauh, Gomes tak ingin anak didiknya sampai meremehkan tim lawan.

"Perbedaan posisi di klasemen tidak memengaruhi apapun. Semua pemain sudah tahu ini kompetisi yang berat, kami tidak boleh tidur. kami datang ke sana untuk membawa poin, dan kembalikan Madura United ke puncak klasemen," tutur Gomes.

"Mereka tahu tidak ada pertandingan yang ringan, tidak boleh remehkan lawan. Mereka semua pemain yang berpengalaman, sudah tahu kondisinya," tutup pelatih asal Brasil tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)