alexametrics

Piala Konfederasi 2017

Dramatis, Portugal Rebut Tempat Ketiga dari Meksiko

loading...
Dramatis, Portugal Rebut Tempat Ketiga dari Meksiko
Portugal berhasil mengalahkan Meksiko di laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2017. Butuh babak tambahan untuk mencari pemenang di laga tersebut. Foto: Reuters
A+ A-
MOSCOW - Portugal berhasil mengalahkan Meksiko di laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2017. Butuh babak tambahan untuk mencari pemenang di laga tersebut.

Menghadapi Meksiko di Otkrytiye Arena, Portugal tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo. Sementara Meksiko datang dengan kekuatan relatif sempurna.

Meksiko lebih dulu mencetak gol di babak kedua, memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Portugal. Meksiko unggul setelah Neto mencetak gol bunuh diri di menit ke-55. 

Portugal kemudian bangkit menyerang. Pelatih mereka memasukkan Ricardo Quaresma (70'), Andre Gomes (82') dan Adrien Silva (82') untuk menambah daya gedor tim. Hasilnya, Pepe berhasil menyamakan skor pada menit ke-90.

Hasil 1-1 membuat kedua tim terpaksa melakoni babak tambahan. Di babak itu lah Portugal sukses mencetak gol sekaligus membalik keadaan menjadi 2-1. Gol Portugal dicetak Adrien Silva pada menit ke-104.

Di sisa pertandingan, tidak ada gol tambahan tercipta. Wasit mengeluarkan kartu mera kepada Nelsinho (Portugal) di menit ke 106 dan Raul Jimenez (112') dari Meksiko.

Dengan hasil tersebut, Portugal menjadi tim terbaik ketiga di Piala Konfederasi 2017. Semetara jawara turnamen tersebut akan ditentukan beberapa saat lagi, kala Jerman menghadapi Chile.

Susunan pemain Portugal vs Meksiko

Portugal: 1-Rui Patricio; 11-Nelson Semedo, 3-Pepe, 4-Luis Neto, 19-Eliseu; 8-Joao Moutinho, 13-Danilo Pereira, 16-Pizzi; 18-Gelson Martins, 9-Andre Silva, 17-Luis Nani
Pelatih: Fernando Santos

Meksiko: 13-Guillermo Ochoa; 2-Nestor Araujo, 15-Hector Moreno, 4-Rafael Marquez, 7-Miguel Layun; 21-Luis Reyes, 16-Hector Herrera, 18-Andres Guardado; 19-Oribe Peralta, 14-Javier Hernandez, 11-Carlos Vela
Pelatih: Juan Carlos Osorio

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak