Indra Sjafri Tegaskan Skuat Timnas U-19 Belum Aman

Selasa, 04 Juli 2017 - 05:53 WIB
Indra Sjafri Tegaskan Skuat Timnas U-19 Belum Aman
Indra Sjafri Tegaskan Skuat Timnas U-19 Belum Aman
A A A
JAKARTA - Sebanyak 31 pemain timnas U-19 bakal mengikuti program Traning Centre (TC) di Bali, hari ini. Pelatih Indra Sjafri memperingatkan anak asuhnya bahwa semua pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan kali ini belum aman semua.

"Sekali lagi saya tegaskan bahwa di skuat ini belum aman semua, masih ada promosi dan degradasi demi mendapatkan komposisi terbaik di tim ini," beber pelatih yang sukses mengantar Timnas U-19 juara Piala AFF 2013 ini seperti dikutip dari laman PSSI, Selasa (4/7/2017).

Pada TC kali ini ada empat pemain yang berkiprah di luar negeri mendapatkan kesempatan untuk mengikuti proses seleksi. Adalah Nicholas Pambudi (Spanyol), Samuel Christianson (Spanyol), Syahrian Abimanyu (Spanyol), dan Rafid Habibie (Italia).

Selain berlatih, timnas U-19 juga mengagendakan dua laga uji coba. Pertama, mereka akan menantang Persewangi Banyuwangi di Banyuwangi, 8 Juli mendatang. Kemudian, pasukan Garuda Muda bakal menguji kehebatan klub La Liga, Espanyol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 14 Juli mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2614 seconds (0.1#10.140)