Hitzfeld Peringatkan Muenchen Tidak Beli Ronaldo

Rabu, 05 Juli 2017 - 01:41 WIB
Hitzfeld Peringatkan Muenchen Tidak Beli Ronaldo
Hitzfeld Peringatkan Muenchen Tidak Beli Ronaldo
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen bisa terkena dampak finansial yang luar biasa jika klub mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Allianz Arena. Itu sebagaimana disampaikan mantan pelatih Ottmar Hitzfeld.

Spekulasi tentang masa depan Ronaldo bersama Real Madrid tengah menjadi perhatian media di dunia. Setelah jaksa di Spanyol mengajukan gugatan hukum terhadap bintang Los Blancos yang menuding dirinya menghindari otoritas pajak senilai 14,7 juta euro.

Kabar mengenai hal ini membuat sejumlah klub papan atas Eropa mulai melihat perkembangan yang terjadi sembari menunggu momentum yang tepat untuk mengajukan tawaran kepada Ronaldo. Tapi Hitzfeld memperingkatkan Muenchen untuk tidak ikut dalam urusan transfer CR7.

Hitzfeld menilai kehadiran Ronaldo bisa menghilangkan keharmonisan di dalam skuat. Kesenjangan masalah ongkos transfer dan gaji pemain berkebangsaan Portugal bakal menjadi masalah serius buat klub.

"Ketika saya membaca rumor saya hanya tersenyum. Bagi para penggemar, ini adalah hadiah Natal untuk mendatangkan Ronaldo. Tapi ini adalah skenario mustahil," terang Hitzfeld seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (5/7/2017).

"Kehadirannya akan menimbulkan kesenjangan pada struktur gaji pemain dan Bayern kemudian akan memiliki masalah keuangan dengan pemain lainnya dan agen tersebut akan menggunakan situasi ini untuk mendapatkan lebih banyak untuk klien mereka. Tentunya Presiden Bayern Uli Hoeness tidak akan mengambil risiko seperti itu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8038 seconds (0.1#10.140)