Ronaldo Pamer Foto Liburan Bareng Tiga Anaknya

Rabu, 05 Juli 2017 - 04:10 WIB
Ronaldo Pamer Foto Liburan Bareng Tiga Anaknya
Ronaldo Pamer Foto Liburan Bareng Tiga Anaknya
A A A
Untuk pertama kalinya Cristiano Ronaldo memamerkan foto kebersamaannya bersama ketiga anaknya. Bintang Real Madrid dan Portugal itu memperkenalkan putra kembarnya kepada anak pertamanya saat berlibur.

Ronaldo tidak menyebutkan lokasi dimana mereka berlibur bersama ketiga putranya tersebut. Tapi yang jelas terlihat wajah bahagia dari CR7 saat memajang kebersamaannya pada akun media sosial Twitter.

Dalam foto tersebut memperlihatkan jika Ronaldo tampak bahagia bisa mendapatkan putra kembar yang dilahirkan dari wanita yang belum diketahui identitasnya oleh media. Dengan tersenyum, Ronaldo saling pandang dengan anak pertamanya saat menggendong putranya.

"Terberkati," tulis Ronaldo pada Twitter pribadinya.

Kelahiran putra kembar diketahui saat Ronaldo bertanding melawan Chile di semifinal Piala Konfederasi. Dia pun langsung meninggalkan Rusia untuk kembali ke Portugal setelah tim nasional yang dibelanya keok melalui drama adu penalti 0-3.

"Saya tetap membela Timnas Nasional seperti biasanya, baik secara tubuh maupun jiwa, kendati saya tahu kedua anak saya telah lahir. Sayangnya kami tidak bisa meraih target yang ingin kami capai. Namun saya yakin kami tetap bisa memberikan kebahagiaan kepada para masyarakat Portugal. Presiden Federasi Sepakbola Portugal dan tim nasional hari ini memiliki sikap yang sangat menyentuh diri saya dan saya tidak akan melupakan itu semua. Saya sangat bahagia karena akhirnya saya bisa bersama dengan anak-anak saya untuk pertama kalinya." tulis Ronaldo dalam akun Facebook pribadinya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)