Mino Raiola dan Benang Kusut Kontrak Donnarumma

Kamis, 06 Juli 2017 - 02:00 WIB
Mino Raiola dan Benang Kusut Kontrak Donnarumma
Mino Raiola dan Benang Kusut Kontrak Donnarumma
A A A
MILAN - Mino Raiola disebut-sebut sebagai biang kerok perseturuan AC Milan dan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Raiola merupakan agen pemain yang menjadi perantara Donnarumma dengan klubnya tersebut.

Donnarumma tidak disukai oleh beberapa publik Milan setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan I Rossoneri. Namun, siapa sangka ternyata dalang di balik penolakan tersebut adalah sang agen.

CEO AC Milan, Marco Fassone, mengatakan bahwa satu-satunya penghalang untuk timnya memperpanjang kontrak Donnarumma adalah sang agen pemain itu sendiri. Fassone juga mengatakan bahwa klubnya telah mencapai kesepakatan dengan keluarga.

"Saya akan terus melakukan negosiasi dengan Mino (Raiola -red), yang terus berbicara dengan saya beberapa hari belakangan. Saya ulangi, negosiasi dengan keluarganya sudah selesai, namun sisanya yang jauh lebih rumit," kata Fassone.

"Ini adalah kontrak bernilai besar yang melibatkan retribusi, bonus, klausul, komisi dan banyak hal rumit terkait penjualan sang pemain," lanjutnya.

Soal Raiola, mantan pelatih Manchester United -Sir Alex Ferguson- pernah menyebut agen tersebut sebagai pembohong. Ferguson menyebut Raiola sebagai pembohong saat mengomentari transfer Paul Pogba yang juga diurus Raiola.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)