Goetze Sudah Gatal Ingin Kembali ke Lapangan

Jum'at, 07 Juli 2017 - 06:32 WIB
Goetze Sudah Gatal Ingin Kembali ke Lapangan
Goetze Sudah Gatal Ingin Kembali ke Lapangan
A A A
DORTMUND - Bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze berharap bisa segera kembali berlatih pramusim bersama timnya, setelah mendapatkan kemajuan yang menggembirakan dalam pemulihan dari gangguan metabolisme tubuhnya.

Pemain 25 tahun itu mengakhiri musim kompetisi 2016/2017 lebih awal, setelah didiagnosis mengalami gangguan kebugaran. Pencetak gol kemenangan Jerman ke gawang Jerman di final Piala Dunia 2014 itu hanya bermain 16 kali dan menyumbangkan dua gol.

Goetze pun ingin mengganti waktunya yang hilang ketika Dortmund berada di bawah kendali pelatih baru, Peter Bosz. "Karena gangguan metabolisme, saya tidak dapat bermain sepakbola akhir-akhir ini," keluh Gotze di akun Facebook dan Instagram-nya.

"Selama beberapa bulan terakhir saya telah menjalani perawatan yang sukses dan sekarang saya kembali ke jalur semula," tulisnya. "Besok saya akan memulai dengan tahap ketiga dari program pemulihan saya, ini berarti saya akan menyelesaikan tes performa dan memulai latihan dengan tim segera.

"Saya lebih dari senang bisa kembali ke stadion dan di tempat latihan lagi," lanjut Goetze, yang baru kembali ke Dortmund di awal musim lalu, setelah sempat berkostum Bayern Muenchen pada 2013-2016.

Goetze juga tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Dortmund yang menutup musim 2016/2017 dengan mengangkat trofi DFB-Pokal, selain itu dia menyambut gembira atas keberhasilan Jerman memenangi Piala Konfederasi dan Piala Eropa U-21.

Pemain bernomor punggung 10 ini menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala Eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke dan Direktur Olahraga, Michael Zorc beserta seluruh staf medis klub atas dukungan mereka selama pemulihannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9124 seconds (0.1#10.140)