Jokowi Tunjuk Kepala Badan Pangan Jadi Plt Mentan Gantikan Syahrul Yasin Limpo

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 13:51 WIB
loading...
Jokowi Tunjuk Kepala Badan Pangan Jadi Plt Mentan Gantikan Syahrul Yasin Limpo
Presiden Jokowi menunjuk Kepala Badan Pangan Arief Prasetyo sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pertanian (Mentan). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kepala Badan Pangan Arief Prasetyo sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pertanian (Mentan). Hal itu menyusul mundurnya Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Mentan.

Jokowi mengaku telah menerima surat pengunduran diri Syahrul Yasin Limpo (SYL) dari kursi Menteri Pertanian (Mentan). Jokowi sudah menindaklanjuti dan menandatangani surat tersebut.



"Tadi malam saya sudah di berikan kepada saya dari Mensesneg tentang surat pengunduran diri dari Pak Menteri Pertanian. Ya sudah saya terima dan pagi tadi sudah di tindak lanjuti sudah saya tandatangani juga," kata Jokowi di Kompleks Halaman Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Jokowi mengungkapkan pengganti sementara SYL yakni Kepala Badan Pangan Arief Prasetyo Adi. Arief akan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Mentan. "Penggantinya masih Plt, Plt nya Pak Arief Prasetyo Kepala Badan Pangan," kata Jokowi
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)