Terlempar dari Skuad Milan, Niang Ngebet Balik ke Inggris

Senin, 10 Juli 2017 - 11:00 WIB
Terlempar dari Skuad Milan, Niang Ngebet Balik ke Inggris
Terlempar dari Skuad Milan, Niang Ngebet Balik ke Inggris
A A A
MILAN - Bukan menjadi pilihan utama lagi di dalam skuat, ujung tombak AC Milan, M'Baye Niang akan memilih meninggalkan San Siro. Pemain berusia 22 tahun itu tampaknya ingin kembali merumput di Liga Premier Inggris .

Niang baru saja kembali ke Milan dari masa peminjaman selama enam bulan di klub Liga Premier Inggris, Watford. Sekembalinya ke Milan, dia cukup frustrasi, karena mengetahui tidak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella di musim depan.

Keinginan Niang untuk hijrah ke Inggris sepertinya lebih besar ketimbang bergabung dengan Fenerbahce atau Torino, yang kini ditangani mantan pelatihnya di Milan dulu, Sinisa Mihajlovic.

Berkumpul lagi bersama agen Mino Raiola, Niang berpeluang untuk bergabung dengan Everton , meski rival sekota Liverpool itu baru saja memulangkan Wayne Rooney, setelah melego Romelo Lukaku, yang juga pemain Raiola, ke Manchester United .

(Baca: Resmi, Wayne Rooney Kembali Kenakan Seragam Everton )

Niang, menurut Calciomercato.com, bersatu lagi dengan mantan agennya, Raiola, yang sebelumnya sudah bekerja dengannya sejak awal kariernya, karena menginginkan hal tersebut. Sementara, Raiola akan berusaha membawanya ke Inggris, walaupun Arsenal sepertinya tidak mungkin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3923 seconds (0.1#10.140)