Martial dan Nastasic Dilaporkan Berlabuh ke Roma

Senin, 10 Juli 2017 - 16:16 WIB
Martial dan Nastasic Dilaporkan Berlabuh ke Roma
Martial dan Nastasic Dilaporkan Berlabuh ke Roma
A A A
ITALIA - AS Roma dilaporkan mendekati kesepakatan untuk memakai jasa bek Schalke Matija Nastasic. Menurut Gazzetta dello Sport, kepindahan Nastastic ke Roma segera teralisasi dengan banderol 12 miliar lira.

Pemain internasional Serbia itu sebelumnya bermain untuk Fiorentina selama musim 2011-12. Dia kemudian hijrah ke Manchester City sebelum bergabung dengan Schalke.

Selain mengincar Nastasic, Serigala Ibu Kota juga akan mendatangkan penyerang Manchester United, Anthony Martial dengan status pinjaman selama satu musim.

Penyerang berusia 21 tahun itu menjadi remaja termahal di dunia saat ia bergabung ke United pada 2015 dan mencetak 17 gol dalam musim pertamanya di Old Trafford.

Masa depan Martial di MU memang menjadi pertanyaan setelah pelatih Jose Mourinho kerap mencadangkannya. Padahal, musim lalu pemain asal Prancis menjadi andalan di lini serang Manchester Merah.

Martial hanya tampil 10 kali sebagai pemain inti di Liga Primer Inggris. Ia kalah bersaing dengan Henrikh Mhitaryan atau Marcus Rashford.

Meski masa depannya terus menjadi spekulasi di media-media, Martial menegaskan sudah jatuh cinta dengan klub tersebut. Namun dia tak menolak keinginan klubnya jika akan melegonya ke klub lain.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0331 seconds (0.1#10.140)