Manchester United Resmi Perkenalkan Romelu Lukaku

Selasa, 11 Juli 2017 - 00:41 WIB
Manchester United Resmi Perkenalkan Romelu Lukaku
Manchester United Resmi Perkenalkan Romelu Lukaku
A A A
MANCHESTER - Manchester United secara resmi memperkenalkan Romelu Lukaku setelah dia menandatangani kontrak selama lima tahun dan dengan opsi memperpanjang kontrak selama satu tahun. Mantan pemain Everton itu saat ini tengah berada di Los Angeles untuk menjalani latihan perdananya bersama skuat Jose Mourinho.

"Romelu sangat cocok untuk Manchester United. Dia adalah pemain bintang, sehingga wajar jika ia ingin mengembangkan kariernya di klub besar. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat ini dan saya tahu skuat akan menyambut kedatangannya. Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya lagi," kata Jose Mourinho seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (11/7/2017).

Pada kesempatan ini Mourinho tidak menjelaskan biaya transfer Lukaku. Namun demikian, sejumlah media di Eropa sudah terlanjur mengeluarkan laporan jika Setan Merah terpaksa merogoh kantong untuk menebus penyerang Belgia itu sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun.

Sejauh ini belum diketahui nomor punggung yang dipilih Lukaku. Tapi sejumlah pengamat telah memberikan ramalannya jika dia akan mengenakan nomor 9 yang dikosongkan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada Everton dan para penggemar selama empat musim yang indah, saya telah membuat beberapa teman istimewa dan kami telah berbagi beberapa momen menakjubkan. Namun, saat Manchester United dan Jose Mourinho datang mengetuk pintu, ini adalah kesempatan seumur hidup yang tidak bisa saya tolak.

"Anda bisa melihat pertarungan, tekad dan semangat di tim ini selama final Liga Europa dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya tidak sabar untuk tampil di Old Trafford di depan 75.000 penggemar, tapi saya harus lebih dulu kerja keras selama pelatihan. Saya menanti sesi latihan pertama itu," kata Lukaku.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4201 seconds (0.1#10.140)