Waktu yang Tepat Tinggalkan Manchester United, Wazza!

Selasa, 11 Juli 2017 - 23:59 WIB
Waktu yang Tepat Tinggalkan Manchester United, Wazza!
Waktu yang Tepat Tinggalkan Manchester United, Wazza!
A A A
LIVERPOOL - Cinta lama bersemi kembali. Itulah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan hubungan Wayne Rooney dengan Everton. Setelah 13 tahun merajut karier di Manchester United, sang pemain akhirnya pulang ke pangkuan The Toffees.

Rooney sudah menyepakati kontrak selama dua musim. Ia yakin Everton bisa menyelamatkan kariernya yang sempat meredup dalam beberapa musim terakhir. (Baca Juga: Resmi, Wayne Rooney Kembali Kenakan Seragam Everton
"Ini waktu yang tepat meninggalkan Manchester United. Saya ingin banyak bermain, tapi saya tidak sering mendapatkannya sepanjang musim lalu. Saya sudah bicara dengan Jose Mourinho (pelatih MU) dan ini menjadi waktu yang tepat untuk pergi," ucap Rooney yang dikutip dari Sky Sports.

Dari semua kompetisi musim lalu, Rooney hanya 26 kali tampil di starting XI. Sisanya ia memulai pertandingan dari bangku cadangan. Gerah dengan situasi tersebut, pemain yang akrab disapa Wazza ini akhirnya bercerai dengan kubu Setan Merah.

"Frustrasi jelas sebab ini pertama kalinya dalam karier saya. Saya ingin bermain, namun yang ada saya justru lebih sering duduk di bangku cadangan. Saya ingin melakukan lebih dan saya yakin bisa mewujudkannya di Everton," ucap Rooney.

"Saya akan ke Old Trafford untuk meraih tiga poin bersama Everton. Sepak bola terus berlanjut, begitupun dengan pemain," pungkasnya. (Baca Juga: Rooney Pulang ke Everton Setelah 13 Tahun di MU
Everton merupakan klub masa kecil Rooney. Dari 1996-2002 ia dididik oleh akademi Everton hingga akhirnya menembus skuat utama dan diboyong MU pada musim panas 2004 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)