Batal Rekrut Lukaku, Chelsea Bidik Top Skorer Bundesliga

Selasa, 11 Juli 2017 - 23:55 WIB
Batal Rekrut Lukaku, Chelsea Bidik Top Skorer Bundesliga
Batal Rekrut Lukaku, Chelsea Bidik Top Skorer Bundesliga
A A A
LONDON - Chelsea berupaya melupakan kegagalan membeli Romelu Lukaku. The Blues kini akan mencoba merekrut Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggantikan Diego Costa di lini depan.

Chelsea harus merelakan Lukaku bergabung dengan Manchester United. Tapi, ini tidak membuat klub London Barat itu berhenti beraktivitas di bursa musim panas. Mengantisipasi hengkangnya Costa ke Atletico Madrid, Si Biru ingin mendatangkan Aubameyang.

Ini bukan sekedar wacana. Disebutkan Chelsea sudah bernegoisasi dengan Borussia Dortmund mengenai kemungkinan Aubameyang berlabuh ke Stamford Bridge. Jawara Liga Primer itu kabarnya akan mengajukan dana 70 juta pounds.

Chelsea berani membidik Aubameyang karena dipastikan batal merapat ke China. Sebelumnya, beredar rumor bomber berusia 28 tahun asal Gabon itu akan diboyong Tianjin Quanjian senilai 71 juta pounds.

Selain itu, kemampuan Aubameyang sebagai tukang gedor tidak perlu diragukan lagi. Sosok berpostur 187 cm itu berhasil membukukan 31 gol dan dua assist dari 32 partai Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Itu membuatnya meraih Sepatu Emas.

Tapi, Chelsea harus bergegas jika ingin mendapatkan Aubameyang. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid dan AC Milan juga meminatinya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)