Dibuang ke Bayern Muenchen, James Ucapkan Terima Kasih pada Real Madrid

Rabu, 12 Juli 2017 - 15:23 WIB
Dibuang ke Bayern Muenchen, James Ucapkan Terima Kasih pada Real Madrid
Dibuang ke Bayern Muenchen, James Ucapkan Terima Kasih pada Real Madrid
A A A
MUNICH - James Rodriguez merasa gembira telah resmi menjadi pemain Bayern Muenchen. Gelandang serang asal Kolombia itu lalu mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang telah dibelanya selama tiga musim.

King James akhirnya berpisah dengan Real Madrid. Meski dipinjam Bayern Muenchen selama dua musim, dia hampir tidak mungkin kembali lagi ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, FC Hollywood punya opsi membelinya secara permanen dengan harga 60 juta euro.

Meski terbuang dan tidak masuk skuat pelatih Zinedine Zidane, King James rupanya tidak membenci Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu tetap memuji dan menyanjung Los Blancos.

“Kepada Madridistas tersayang, saya sangat berterima kasih atas momen indah yang telah dirasakan bersama selama tiga musim. Saya begitu gembira pernah berkesempatan mengenakan seragam ini,” ucap King James, dilansir skysport.

King James dibeli Real Madrid dari AS Monaco pada 2014 seharga 80 juta euro. Pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu direkrut atas permintaan pelatih Carlo Ancelotti yang sekarang menukangi Bayern Muenchen.

Selama menemani Real Madrid, King James sebenarnya menorehkan prestasi bagus. Dia mampu membukukan 36 gol dan 41 assist dari total 111 pertandingan resmi. Itu juga berbuah tujuh gelar, termasuk La Liga dan dua trofi Liga Champions.

“Saya selalu mengenakan seragam Real Madrid dengan rasa bangga. Karena itu saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas cinta yang kalian berikan. Saya akan selalu ingat kenangan manis itu. Terima kasih atas semuanya,” pungkas King James.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)