Deal, Manchester United Jual Januzaj ke Real Sociedad

Rabu, 12 Juli 2017 - 16:44 WIB
Deal, Manchester United Jual Januzaj ke Real Sociedad
Deal, Manchester United Jual Januzaj ke Real Sociedad
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United Adnan Januzaj dikabarkan segera berseragam Real Sociedad. Pemain berusia 22 tahun itu diklaim telah menyelesaikan dokumen transfer 9,8 juta poundsterling ke tim La Liga tersebut.

Kabar kepindahan Januzaj telah begitu gencar di kalangan media. The Telegraph bahkan mengklaim Januzaj akan diumumkan sebagai pemain tim Anoeta hari ini, Rabu (12/7/2017). Tidak ditemukan adanya klausul pembelian kembali dalam kontrak yang telah disepakati.

Kepindahan Januzaj merupakan jalan keluar untuk mengakhiri ketidakjelasan karirnya bersama Manchester United. Pada musim gugur 2013, Januzaj sempat digadang-gadang menjadi calon bintang Setan Merah setelah tampil mengesankan di bawah asuhan David Moyes. Namun dari waktu ke waktu penampilan Januzaj malah menurun seiring ditendangnya Moyes.

Januzaj akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland. Namun penampilannya juga tak kunjung membaik. Manchester akhirnya memutuskan untuk menjual Januzaj meski masih ada sisa kontrak selama setahun.
Manajer Jose Mourinho kemudian memperjelas bahwa Januzaj tidak memiliki masa depan di Manchester United. Dia dikeluarkan dari skuat United sebanyak 27 orang yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim pada Minggu (9/7/2017) lalu yang akan berlangsung selama tiga pekan.

Bersama Manchester United, Januzaj telah membuat 63 penampilan dengan memberikan kontribusi dengan lima gol dan enam assist di semua kompetisi. Apakah karir Januzaj akan kembali bersinar di Real Sociedad? Dia sendiri yang bisa membuktikannya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)