alexa snippet

Liga Inggris

Lakukan Kesalahan dalam Latihan Perdana, Lukaku Diejek Netizen

Lakukan Kesalahan dalam Latihan Perdana, Lukaku Diejek Netizen
Romelu Lukaku mengikuti latihan perdana setelah bergabung dengan Manchester United.Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Romelu Lukaku mulai menjalani sesi latihan pertama bersama Manchester United setelah menyelesaikan dokumen transfer senilai 75 juta poundsterling dari Everton. Namun, ternyata sesi latihan Lukaku tidak berjalan mulus. Penyerang asal Belgia tersebut melakukan kesalahan dalam sentuhan bola pertama.

Sama-sama kita tahu, pemain berusia 24 tahun tersebut telah menyarangkan 25 gol di Liga Primer Inggris pada musim lalu dan menjadi kunci bagi Everton. Kemampuannya untuk menyarangkan bola ke jaring lawan tidak bisa dipertanyakan, termasuk kehebatannya di lapangan sepak bola.



Kesalahan yang terekam dalam video yang diunggah ke Youtube dan dilansir mirror.co.uk, Rabu (12/7/2017), menjadi sorotan dunia. Beragam ejekan dilontarkan baik fans maupun bukan pendukung Manchester United melalui media sosial. Para netizen pun mulai menganalisa kemampuan Lukaku.

Para pendukung Setan Merah dengan cepat menunjukkan kesalahan tersebut di media sosial dan melontarkan kritik tentang kontribusi yang bisa Lukaku berikan pada musim depan. Mereka khawatir Lukaku tidak mampu beradaptasi secara cepat dengan pola permainan yang diterapkan pelatih Jose Mourinho.

Sementara sebelumnya para pemain Manchester United telah menunjukkan kemampuan mereka kepada para fans. Contohnya Dimitar Berbatov dan Zlatan Ibrahimovic. Tampaknya Lukaku gagal memberikan kesan yang sama. Para pendukung Manchester United dan lainnya menganggap kesalahan dalam latihan yang dilakukan Lukaku menunjukkan bahwa dia memiliki banyak kekurangan.



halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top