Pelatih PSM U-19 Sudah Tentukan Skuat Utama

Jum'at, 14 Juli 2017 - 02:10 WIB
Pelatih PSM U-19 Sudah Tentukan Skuat Utama
Pelatih PSM U-19 Sudah Tentukan Skuat Utama
A A A
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makassar U-19 sudah menentukan tim inti yang akan tampil di Grup 3 pada kompetisi Liga 1 U-19. Mereka yang akan mewakili Juku Eja saat berkelana ke Balikpapan pada awal Agustus nanti.

Guna menentukan pemain yang akan menjadi starter, tim kepelatihan sudah menguji tim muda ini berulang kali. Namun, karena masih ada beberapa yang diseleksi, mereka akan tetap dipantau perkembangannya sebelum berangkat.

Pelatih PSM U-19 Herman Rante mengatakan sudah mengantongi nama-nama yang akan dibawa ke Balikpapan untuk tampil di Grup 3. "Tim sudah definitif, setelah melakukan persiapan beberapa pekan," katanya.

Meski demikian, Herman menjelaskan masih akan terus memantau perkembangan pemain lain karena menerapkan sistem berpacu dengan prestasi. "Jadi kalau ada pemain yang berkembang akan saya pertimbangkan lagi," ujarnya.

PSM U-19 diagendakan akan bertolak ke Balikpapan pada 3 Agustus 2017. Nantinya, mereka akan menghadapi Persiba Balikpapan, Persipura, Pusamania Borneo FC dan Perseru Serui untuk merebut tiket ke babak delapan besar.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan hingga waktu pemberangkatan tiba, PSM muda akan tetap latihan di Makassar. "Mereka terus persiapan sebelum berangkat ke Balikpapan," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4651 seconds (0.1#10.140)