Ancaman Bom Ganggu Tur Pramusim Manchester United

Jum'at, 14 Juli 2017 - 00:35 WIB
Ancaman Bom Ganggu Tur Pramusim Manchester United
Ancaman Bom Ganggu Tur Pramusim Manchester United
A A A
LOS ANGELES - Teror bom menghantui agenda pramusim Manchester United di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada Rabu (12/7/2017) malam waktu setempat, ditemukan paket mencurigakan yang disertai ancaman bom lewat sambungan telepon.

Tanpa menunggu waktu lama, pihak kepolisian langsung menggiring penduduk setempat untuk menyelematkan diri di Universitas California Los Angeles (UCLA). Lokasi tersebut berdekatan dengan tempat latihan Paul Pogba dan kawan-kawan.

"UCLA menerima ancaman bom pada Rabu malam dan sebagai tindakan pencegahan, kami memerintahkan penduduk untuk dievakuasi di area kampus," bunyi pernyataan dari UCLA.

"Pada pukul 12.20 Kamis dini hari, warga diizinkan kembali ke tempat tinggalnya masing-masing. Sementara polisi terus melakukan penyelidikan," jelas pernyataan tersebut yang dikutip dari Sky Sports.

Saat kejadian, rombongan MU belum ada di lokasi. Tim asuhan Jose Mourinho baru memulai latihan pada Kamis (13/7/2017) pagi waktu setempat. Nantinya mereka akan menghadapi laga uji coba melawan LA Galaxy pada Sabtu (15/7) dan Real Salt Lake, Senin (17/7).

Selain MU, lapangan di dekat UCLA juga menjadi basis latihan Real Madrid. Kubu Los Blancos sudah beberapa hari melakukan kegiatan di sana dan semuanya berada dalam kondisi aman.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0949 seconds (0.1#10.140)