Gagal Dapatkan Dani Alves, City Makin Semangat Kejar Bek Tottenham

Jum'at, 14 Juli 2017 - 04:59 WIB
Gagal Dapatkan Dani Alves, City Makin Semangat Kejar Bek Tottenham
Gagal Dapatkan Dani Alves, City Makin Semangat Kejar Bek Tottenham
A A A
MANCHESTER - Manchester City kembali mengalihkan bidikkan ke Kyle Walker. Bek Tottenham Hotspur itu kabarnya akan ditebus dengan biaya 50 juta pounds atau setara Rp863 miliar.

Sebelumnya City sudah menyerah mengejar pemain 27 tahun tersebut. Sebab Tottenham memasang harga yang terlalu tinggi sehingga mereka harus mundur dan mengalihkan padangan pada Dani Alves. Kebetulan bek kanan asal Brasil itu telah berstatus bebas transfer usai diceraikan oleh Juventus.

Namun Alves mendadak gabung ke Paris Saint Germain (PSG). Padahal media-media di Eropa sudah percaya diri menyebutkan kalau pemain 34 tahun itu akan menyusul Josep Guardiola ke kubu The Citizens. Tak mau larut dalam kekecewaan, City langsung melakukan pendekatan ulang ke Tottenham Hotspur. Kali ini mereka disebut-sebut siap memenuhi permintaan The Lily Whites.

Tottenham sendiri sudah bergerak mencari pemain baru yang bakal menggantikan peran Walker sebagai bek kanan. Kabarnya mereka sedang mengincar Rafael da Silva (Lyon), Adam Smith (Bournemouth) serta Ricardo Pereira (FC Porto).

Transfer ini akan diusahakan tuntas dalam sepekan ke depan. Jika mencapai kesepakatan, maka Walker akan tercatat sebagai bek dengan nilai transfer termahal di dunia. (Baca Juga: Dua Target Besar Manchester City di Bursa Transfer Musim Panas 2017
Selain Walker, City juga mendekati Benjamin Mendy (AS Monaco) dan Ryan Bertrand (Southampton). Salah satu dari keduanya akan menggantikan Gael Clichy yang tidak mendapat perpanjangan kontrak.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)