Pelatih Espanyol Puji Penampilan Timnas U-19

Jum'at, 14 Juli 2017 - 22:19 WIB
Pelatih Espanyol Puji Penampilan Timnas U-19
Pelatih Espanyol Puji Penampilan Timnas U-19
A A A
BANDUNG - Pelatih Tim B RCD Espanyol David Gallego mengaku terkejut dengan gaya permainan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Dalam laga itu, Espanyol sendiri menang 4-2 atas tim asuhan Indra Sjafri dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2017).

Meski unggul, Espanyol mendapat perlawanan cukup sengit dari Egi Maulana Fikri dan kawan-kawan. Bahkan, Indonesia sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum akhirnya tumbang di ujung laga.

Indonesia tampil cukup ngotot dalam memberikan perlawanan. Bahkan hingga menit terakhir, Indonesia tetap berjuang untuk mencetak gol.

"Saya sangat terkejut dengan nilai levelnya Indonesian sangat senang, memang Indonesia punya style yang unik yang mereka ingin majukan untuk masa depan," kata Gallego.

Hal itu menurutnya jadi modal agar Timnas U-19 semakin berkembang. Tapi, perlu sejumlah perbaikan dalam beberapa sektor agar Timnas U-19 semakin kuat. "Style Indonesia sangat bagus dan pelatihnya juga lagi pusing untuk membuat timnya menjadi hebat," ucap Gallego.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6539 seconds (0.1#10.140)