Ke Milan, Bonucci Bakal Terima Gaji Tertinggi di Liga Italia

Sabtu, 15 Juli 2017 - 12:59 WIB
Ke Milan, Bonucci Bakal Terima Gaji Tertinggi di Liga Italia
Ke Milan, Bonucci Bakal Terima Gaji Tertinggi di Liga Italia
A A A
MILAN - AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Leonardo Bonucci setelah pemain bertahan itu dilaporkan menyetujui mahar sebesar 42 juta euro (Rp640 miliar) dengan kontrak berdurasi lima tahun. Saat ini Bonucci bakal menjalani tes medis pada Sabtu (15/7/2017) pagi waktu setempat.

Setelah rangkaian tes medis selesai, klub baru akan mengumumkan kedatangan Bonucci di San Siro. Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun beredar rumor jika pemain berpaspor Italia itu akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro plus bonus.

Berarti Bonucci tak lama lagi akan menggarisbawahi namanya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Italia. Sementara itu, satu pemain lain yang hampir dipastikan bakal mengenakan jersey I Rossoneri musim 2017/2018 adalah Lucas Biglia.

Gelandang SS Lazio itu sudah tiba di Bandara Milan–Malpensa pada Jumat (14/7) malam waktu setempat. Puluhan penggemar Milan bersorak saat menyambut kedatangan Biglia sebelum dia dibawa ke Hotel Istana Westin. Rencananya hari ini dia akan menjalani tes medis bersama Bonucci.

Menurut laporan Football Italia, Rossoneri telah menyetujui biaya transfer Biglia sebesar 17 juta euro plus bonus 3 juta euro untuk mendapatkan pemain internasional Argentina. Belanja Milan belum berakhir, target mereka berikutnya adalah penyerang Torino Belotti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)