Komentar Pelatih Usai Garuda Asia Dipermalukan Laos

Minggu, 16 Juli 2017 - 00:01 WIB
Komentar Pelatih Usai Garuda Asia Dipermalukan Laos
Komentar Pelatih Usai Garuda Asia Dipermalukan Laos
A A A
CHONBURI - Timnas Indonesia U-16 Indonesia takluk 2-3 dari Laos pada pertandingan keempat Piala AFF U-15 di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Sabtu (15/7/2017) sore.

Usai laga, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini mengatakan ini penampilan tim yang sangat buruk selama turnamen ini, memang menyedihkan, penampilan anak-anak saat pertandingan tadi bukan level pemain tim nasional.

"Semua pemain bermain ceroboh hari ini. Tapi hasil di AFF ini menunjukkan kalau kami ini belum ada apa-apanya," kata Fakhri.

"Saya harap dari kekalahan ini justru baik buat saya, tim, pelatih, dan semua yang berkecimpung di sepak bola sebagai bahan koreksi, evaluasi, teguran untuk semuanya,"

"Terutama teguran dari Tuhan karena menurut saya tim ini sudah diangkat setinggi-tingginya mungkin saat kemenangan di turnamen Vietnam dan kami belum layak untuk turnamen ini. Padahal tujuan kami disini untuk meraih juara.
Mungkin Tuhan punya rencana lain yang indah buat kami. Bukan disini, mungkin ditempat lain," jelas Fakhri.

Timnas Indonesia U-16 masih akan menghadapi Singapura di pertandingan kelima yang akan digelar pada Senin (17/7/2017) mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9534 seconds (0.1#10.140)