Wakil Kapten Real Madrid Pertanyakan Masa Depan Ronaldo

Minggu, 16 Juli 2017 - 00:44 WIB
Wakil Kapten Real Madrid Pertanyakan Masa Depan Ronaldo
Wakil Kapten Real Madrid Pertanyakan Masa Depan Ronaldo
A A A
LOS ANGELES - Benarkah Cristiano Ronaldo sedang dilanda kebimbangan? Yakni masih dalam keraguan untuk meneruskan kariernya bersama Real Madrid?

Namun sepertinya untuk rumor itu tidak berlaku buat para pemain yang paham akan Ronaldo. Contohnya seperti Marcelo. Tapi bagaimana dengan kelanjutan kasus pajak Ronaldo di Spanyol?

Ya, wakil kapten tim Real Madrid itu, baru saja menyatakan dia dan rekan-rekannya akan mendukung sampai mati Cristiano Ronaldo di tengah ketidakpastian apakah sang kapten Timnas Portugal akan terus bermain di Madrid.

Ronaldo (32) akan tampil di pengadilan Madrid pada 31 Juli 2017 mendatang. Yaitu untuk menanggapi tudingan jaksa mengenai penggunaan jaringan perusahaan offshore, demi menghindari pajak sampai senilai 14,7 juta euro dari pendapatan hak citra.

Pengamat sepak bola di Spanyol maupun Eropa, mengatakan Ronaldo bisa dipenjara jika kukuh membantah dan tidak membayar denda. Peraih Ballon d'Or empat kali itu bersikukuh tidak bersalah.

Pemain yang punya julukan CR7 itu, malah memanfaatkan kasus hukumnya itu sebagai alasan untuk pindah dari Real Madrid. Bagaimana dengan tanggapan Marcelo, yang juga punya pengaruh di ruang ganti Los Blancos belakangan?

Berbicara dalam jumpa pers di pusat pelatihan tur pra musim Real Madrid di UCLA, Los Angeles, Marcelo menyatakan akan menunggu membahas masalah itu sampai Ronaldo bergabung dengan skuat. Kemungkinannya pada 2 Agustus mendatang, saat pertandingan El Clasico di International Champions Cup 2017, yakni melawan Barcelona di Miami.

"Saya sudah berbicara dengan Cristiano mengenai hal ini," kata Marcelo dalam laman ESPN. "Dia tahu bahwa rekan-rekan satu timnya bersama dia sampai mati. Saat dia tiba nanti kami akan berbicara dengan dia," imbuh pemain internasional Brasil berusia 29 itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)