AC Milan Jadikan Lucas Biglia Sebagai Rekrutan ke-10

Minggu, 16 Juli 2017 - 10:05 WIB
AC Milan Jadikan Lucas Biglia Sebagai Rekrutan ke-10
AC Milan Jadikan Lucas Biglia Sebagai Rekrutan ke-10
A A A
MILAN - AC Milan belum menghentikan aktivitasnya di bursa transfer pemain. Dengan sumber dana yang tidak terbatas, Milan terus memboyong wajah-wajah baru ke Stadion San Siro.

Kali ini I Rossoneri mendatangkan Lucas Biglia dari Lazio. Gelandang asal Argentina itu diangkut dengan biaya transfer 17 juta euro plus bonus 3 juta euro.

Biglia sudah tiba di markas Milan untuk menjalani tes medis. Rencananya, ia bakal diperkenalkan secara resmi pada Minggu (16/7/2017) siang waktu setempat.

Pemain berusia 31 tahun ini jadi rekrutan ke-10 Milan di bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya Milan sudah mendatangkan Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti, Franck Kessie, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Antonio Donnarumma dan Leonardo Bonucci.

A post shared by AC Milan (@acmilan) on




Namun keberadaan Biglia ternyata membawa kabar buruk untuk Andrea Bertolacci. Pemain 26 tahun itu terdepak dari skuat Milan dan ia harus rela dipinjamkan ke Genoa selama satu musim.

Bertolacci jadi pemain kesembilan yang mesti angkat kaki di musim ini. Sebelumnya Milan sudah lebih dulu melepas Diego Lopez (Espanyol/bebas transfer), Keisuke Honda (Pachuca/bebas transfer), Matias Fernandez (Fiorentina/kembali), Gerard Deulofeu (Everton/kembali), Andrea Poli (Bologna/bebas transfer), Lucas Ocampos (Marseille/kembali), Alessandro Plizzari (Ternana/pinjaman) dan Juraj Kucka (Trabzonspor/5 juta euro).

A post shared by Genoafootballclub (@genoafootballclub) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6470 seconds (0.1#10.140)