AS Roma Awasi Gerak-gerik Gelandang Leicester City

Minggu, 16 Juli 2017 - 16:26 WIB
AS Roma Awasi Gerak-gerik Gelandang Leicester City
AS Roma Awasi Gerak-gerik Gelandang Leicester City
A A A
ROMA - AS Roma belum selesai berbelanja di bursa musim panas. I Lupi kini sedang mendekati Leicester City karena ingin mendapatkan rekrutan kelimanya, yakni playmaker asal Aljazair.

AS Roma telah melepas enam pemain, termasuk Mohamed Salah dan Antonio Rudiger. Hasilnya, I Lupi bisa mengantungi hingga 110 juta euro. Sejauh ini telah habis 39 juta euro untuk memboyong empat amunisi baru, diantaranya Rick Karsdorp seharga 19 juta euro.

Mengingat masih punya cukup dana, AS Roma ingin membeli lagi gelandang Leicester City, yaitu Riyad Mahrez. Bintang berusia 26 tahun itu sejatinya diincar banyak klub pada musim panas lalu. Tapi, mantan anggota Le Havre itu memilih bertahan.

Sekarang, Mahrez kabarnya bersedia meninggalkan Leicester City. AS Roma tidak ingin melepas kesempatan ini dan ingin memboyongnya ke Olimpico. Konon tim asuhan Eusebio Di Francesco itu perlu mengeluarkan 35 juta euro untuk mendapatkannya.

Mahar itu lebih tinggi dari tawaran pertama AS Roma yang cuma 23 juta euro. Tapi, lebih rendah jika dibandingkan musim lalu. Ketika itu Arsenal menyodorkan 50 juta euro untuk jasa Mahrez. Tapi, sosok bernama lengkap Riyad Karim Mahrez itu menolaknya.

Disebutkan, sudah ada titik temu antara AS Roma dengan Leicester City. Mahrez diyakini telah menyetujui usulan gaji 4,5 juta euro per musim, ditambah bonus. Dengan kata lain, Pemain Terbaik Benua Afrika 2016 itu sedikit lagi akan meramaikan Serie A.

Soal prestasi, kualitas Mahrez tidak perlu diragukan. Meski tidak sebagus saat membantu Leicester City menjuarai Liga Primer 2015/2016, dia bisa mencatat enam gol dan empat assist dari 36 partai pada musim lalu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0702 seconds (0.1#10.140)