alexa snippet

Bursa Transfer Musim Panas

Juventus Berharap AC Milan Mau Balas Budi

Juventus Berharap AC Milan Mau Balas Budi
Mattia De Sciglio (kanan) dan Manuel Locatelli (bawah) konon ingin drekrut Juventus dari AC Milan secara bersamaan. Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN - Hengkangnya Leonardo Bonnuci tidak membuat Juventus bersedih. La Vecchia Signora tetap melangkah maju dan kini sedang sibuk mencari penggantinya. Kabarnya, dua pemain akan direkrut sekaligus.

Juventus perlu lini belakang baru lantaran Bonnuci membelot ke AC Milan. Si Nyonya Tua diyakini sudah punya kandidatnya, yakni bek Mattia De Sciglio dan gelandang bertahan Manuel Locatelli yang merupakan anggota I Rossoneri.

Menurut media Italia, Juventus ingin melanjutkan kerja samanya dengan AC Milan setelah hijrahnya Bonnuci. Jawara Serie A itu berharap  De Sciglio dan  Locatelli diijinkan berlabuh ke Juventus Stadium sebelum berakhirnya bursa musim panas.

Juventus membidik De Sciglio atas permintaan pelatih Massimiliano Allegri. Pemain berusia 24 tahun itu jadi anak asuh Allegri saat masih bertugas di San Siro. Disebutkan, sudah terjadi negoisasi perihal transfernya.

 Sedangkan Locatelli disinyalir punya potensi menjanjikan. Meski baru berusia 19 tahun, kemampuannya sudah diakui. Dia kerap tampil penuh selama 25 kali mengikuti partai Seri A musim lalu dan menghasilkan dua gol bagi AC Milan.

Namun, mengingat AC Milan sudah merekrut banyak amunisi baru, Locatelli diyakini akan tersisih dari persaingan perebutan tempat di tim inti. Karena itulah Juventus ingin mencoba menyelamatkan masa depannya. 
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top